Berita Sumenep : Forkopimka Kangayan Menghadiri Pembagian BPNT 2022 di Desa Setempat (MPI)

Sumenep,-  MPI – Dalam rangka pembagian BPNT (Bantuan Penyaluran  Non Tunai) 2022  dimulai dari tahap 1,2 dan 3 dengan jumlah Rp. 200.000 per bulan dan jumlah keseluruhan sebanyak Rp. 600.000 per Orang namun semua itu dilaksanakan di Rumah Kepala Desa Kanganyan Kecamatan yang sama Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Jum’at, 11/03/2022.

 

 

Adapun yang hadir dalam pembagian BPNT tersebut diantaranya, Forkopimka Kangayan, Camat kangayan Moh. Anwar, Ipda Miftahol Rahman,SH,MH, Aipda Roby Pasa, Bripka Toufik, Bripda Sahrul isni, Danposramil pelda Supriyadi, Kopda Fathor Rozi, Kepala Desa Kangayan bersama perangkatnya dan para penerima manfaat 437 Orang.

 

 

 

Menurut Kepala Desa Kangayan Arsan mengatakan bahwa kami mengucapkan banyak terima kasih terutama Forkopimka Kangayan dan pihak PT.Pos serta perangkat Desa karena dengan beliau lah kegiatan BPNT ini sudah tersalurkan dengan baik dan berjalan lancar,” Ungakapnya.

 

 

“Sedangkan banyak jumlah penerima manfaat sebanyak 437 Orang sedangkan orang yang tidak bisa mengambil Dana tersebut sebanyak 6 Orang karena  penerima ada di Rantauan dan aturannya tidak boleh diwakilkan kalau tidak satu KK,” Imbuhnya.

 

 

Lanjut Arsan mengatakan bahwa pembagian ini kami mengucapkan banyak terimakasih karena dengan bantuan tersebut Masyarakat kami sangat terbantukan.

 

Namun juga Camat Kangayan Moh. Anwar menyampaikan bahwa kami juga sangat berterimakasih kepada pihak PT.Pos yang mana telah meluangkan waktunya untuk melancarkan pembagian BPNT dan kami juga sangat berterimakasih terhadap semua pihak yang terkait dalam kegiatan ini yang mana kegiatannya berjalan lancar dan aman terkendali,” Ucapnya.

 

 

“Maka dari itu himbauan kami terhadap Masyarakat yang sudah menerima manfaat, gunakanlah bantuan tersebut sesuai kebutuhan dan jangan lupa kita harus tetap menjaga kesehatan serta menjaga Protokol kesehatan karena Covid ini masih belum berakhir, kemudian  bersemangatlah serta anstusiaslah dalam menjalani kehidupan agar kehidupan kita bisa membaik,” Harapnya.(Saleh/Yuli).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan