Gunakan Bioss 44, Satgas Citarum Sektor 8 Serentak Rawat Pohon Sepanjang Bantaran.

Kab Bandung, MPI.

Satgas Citarum sektor 8 bersama relawan dan masyarakat serentak melaksanakan pemeliharaan pohon yang sudah ditanam agar terus tumbuh subur.

Pemeliharaan pohon keras dilakukan oleh semua sub sektor mulai dari Sub Cilampeni, Mekarrahayu, Gajah Mekar sampai Nanjung disepanjang bantaran Citarum.

Disampaikan Dansektor 8 Kolonel Arm Nursamsudin, menanam pohon itu sangat mudah, memelihara sampai pohon itu tumbuh besar dan subur membutuhkan kesabaran.

” Saya akan terus melakukan edukasi pada warga agar turut serta dalam pemeliharaan pohon keras dan buah buahan yang ditanam di bantaran Citarum,” ujar Dansektor 8, Jum’at (11/3).

Ditambahkan Kolonel Arm Nursamsudin, hari ini semua anggota di semua sub sektor lakukan penyiraman dengan menggunakan BIOS 44,” dibantaran Citarum penyiraman menggunakan Bioss 44 sudah tepat, karena unsur hara tanah dibantaran sudah banyak mengandung bahan kimia”.

” Perawatan pohon harus menjadi prioritas, karena kita punya harapan bantaran di Citarum sektor 8 harus terlihat hijau, teduh juga sebagai sumber oksigen,” pungkas Dansektor 8.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan