Giliran Sub III Jelegong, Dansektor 8 Citarum : Tanam Pohon Hari Ini, Harapan Untuk Masa Depan.

Kab Bandung, MPI.

Untuk menjaga struktur tanah tetap stabil dan tidak mudah terjadi rekahan, pergerakan tanah atau longsor akibat curah hujan tinggi, sektor 8 kembali tanam pohon keras dan buah di bantaran sungai.

Kali ini yang menjadi target satgas Citarum sektor 8 adalah sub III di RW 01 Kampung Daraulin Desa Nanjung, Sabtu (12/3).

Disampaikan Dansektor 8 Kolonel Arm Nursamsudin, kita perlu meningkatkan sosialisasi sambil dilakukan penanaman pohon kepada masyarakat.

” Edukasi harus terus dilakukan, sambil kita juga mengajak warga setempat untuk terus menanam pohon, hal itu dilakukan agar warga ikut berperan aktif menjaga lingkungan di sekitarnya,” ujar Kolonel Arm Nursamsudin yang didampingi Baops sektor 8 Serka Ruslan saat melaksanakan penanaman pohon.

Menurut Kolonel Arm Nursamsudin, selain menjadikan kawasan Kampung Daraulin ini hijau dan menjadi sumber oksigen, menanam pohon juga merupakan sebuah harapan untuk masa depan.

” Apabila pohon buah nangka ini nanti tumbuh subur dan berbuah lebat, maka warga disini akan menikmati hasil dari apa yang ditanam hari ini, dan itu menjadi sebuah harapan untuk meningkatkan perekonomian,” terang Dansektor 8.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan