Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan Berpesan Jaga Kekompakan Pada Exit Brifing Danlanal Babel

MediaPATRIOT – Babel,- Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan bersama Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1 melaksanakan exit brifing kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Babel dalam rangka selesai melaksanakan penugasan di Lanal Babel, bertempat di Balai Prajurit RE Martadinata Mako Lanal Babel, Jalan Tanjung Gudang, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Sabtu (12/3/2022).

Dalam sambutannya, Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan mengatakan kurang lebih 7,5 bulan saya berdinas di Lanal Babel banyak pengalaman yang saya dapat disini. Alhamdulillah selama saya memimpin di Lanal Babel tidak ada permasalahan khususnya permasalahan anggota.

Dukung penuh Danlanal Babel yang baru untuk mengoptimalkan tugas pokok pangkalan guna kemajuan organisasi. Pesan saya sebagai salah satu mantan Danlanal disini kita merupakan satuan kecil di Provinsi Babel, oleh karenanya kita harus kompak dan solid agar tupoksi berjalan dengan lancar serta tunjukkan kinerja yang nyata kepada Pemda setempat melalui kegiatan yang nyata kepada masyarakat seperti melaksanakan penanganan Covid-19 di wilayah kerja Posal dan Posmat jajaran Lanal Babel.

Hadir dalam kegiatan, Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan dan istri, Pjs. Palaksa, Perwira Staf, Prajurit, PNS, dan PHL Lanal Babel, serta ibu-ibu Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA I.

(Pen Lanal Babel) Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan