Pimpin Patroli Gabungan, Pangdam III/Siliwangi Dan Wakapolda Jabar Pastikan Keamanan Wilayah.

Bandung, MPI.

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo bareng Waka Polda Jabar serta Plt Walikota Bandung laksanakan patroli gabungan TNI-Polri.

Turut serta dalam patroli gabungan yaitu Kasdam III/Siliwangi, Irdam, Kapok Sahli juga Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi, Pejabat Utama Polda Jabar juga unsur lainnya.

Patroli yang dipimpin Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo tersebut disampaikan oleh Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, pada saat mendampingi Pangdam III/Slw di Sukamiskin Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/3).

“ Patroli yang dipimpin langsung Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo ini dilakukan pada Sabtu, 12 Maret 2022 malam, berangkat pada pukul 21.00 Wib hingga 22.00 Wib dilaksanakan dalam rangka PPKM dan keamanan masyarakat yang dipantau langsung oleh TNI-Polri bersama Forkopimda Kota Bandung,” kata Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.

Dalam berpatroli pada malam tersebut, Pangdam III/Slw dan rombongan memantau kerumunan warga di sepanjang jalan yang dilalui, hasilnya tidak ada kerumunan warga yang dapat memicu penyebaran Covid- 19.

Pangdam III/Slw mengapresiasi para Babinsa, Bhabinkamtibmas juga Satpol PP yang bekerja keras memberikan himbauan untuk tidak berkerumun secara rutin.

Hal ini sejalan dengan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid- 19 di kalangan menengah ke bawah.

“Semoga upaya bersama yang dilakukan malam ini, dapat memberikan keteladanan, bahwa masalah bangsa merupakan masalah bersama yang harus diselesaikan oleh seluruh komponen bangsa lainnya,” ucap Kapendam.

Sementara Patroli gabungan kali ini dibagi menjadi tiga rute yaitu rute Barat, Timur, dan rute Selatan. Masing-masing rute terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, dan Komponen Masyarakat lainnya, semua rute dapat diselesaikan sesuai rencana, berjalan lancar dan aman,” ujar Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan