Kunjungi Lokasi Banjir, Dandim 0624/Kab Bandung Serahkan Mesin Penjernih Air.

Kab Bandung, MPI.

Kesulitan mendapatkan air bersih dialami masyarakat RW 03, RW 04 dan RW 14 akibat wilayahnya sering terkena banjir karena curah hujan yang masih tinggi.

Hari ini Senin (14/3), Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya turun langsung meninjau lokasi banjir sekaligus mewakili Kodam III/Siliwangi memberikan bantuan mesin penjernih air di Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot.

Kondisi banjir di Desa Dayeuhkolot mencapai kedalaman lutut orang dewasa, sehingga banyak masyarakat yang mengungsi di Kantor Desa Dayeuhkolot, terutama ibu ibu dan anak anak.

Disampaikan Letkol Arh Dhama Noviang Jaya, kedatangannya ke Desa Dayeuhkolot dalam rangka memberikan bantuan air bersih pada masyarakat yang saat ini mengalami banjir akibat curah hujan yang tinggi di wilayah Kabupaten Bandung.

” Dengan datangnya mesin penjernih air ini, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga terdampak banjir, khususnya bagi masyarakat yang berada di Desa Dayeuhkolot,” ujar Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya.

(Pendim 0624).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan