Senam Massal PK Golkar Pondokgede Plus Bazaar Minyak Goreng Murah: Gerak Enerjik Ade Puspitasari Curi Perhatian Kaum Emak

Kota Bekasi, MPI
Jajaran pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Pondokgede menggiatkan senam massal di Lapangan Sari Gaperi RW 06 Kelurahan Jatibening Baru, Minggu (13/3) pagi. Kegiatan ini juga diwarnai dengan bazaar minyak goreng murah dengan harga Rp 13.500 per liter.

Kegiatan dimulai pagi hari dan diikuti sekitar 200 peserta dari kalangan emak-emak dan perempuan anggota komunitas senam yang ada di wilayah Pondokgede. Sebagai penyemangat, pengurus PK Partai Golkar Kecamatam Pondokgede juga menyediakan beraneka macam doorprize menarik untuk peserta yang beruntung.

Ketika senam sedang berlangsung, para peserta kemudian dikejutkan dengan kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari. Bahkan, politisi perempuan yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat inu langsung masuk ke dalam barisan bersama peserta senam dan ikut senam bersama.

Sontak saja, banyak peserta yang kemudian gagal fokus karena gerak enerjik yang ditunjukkan Ade Puspitasari ketika senam dan mampu mencuri perhatian peserta senam, terutama kaum emak-emak. Usai senam, Ade Puspitasari tak lupa menyapa seluruh peserta senam sambil menyampaikan pujiannya terhadap semangat yang ditunjukkan para peserta yang mengikuti kegiatan senam massal ini.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan bazaar minyak goreng murah yang dijual dengan harga Rp 13.500 per liter. Bazaar ini langsung diserbu para peserta karena memqng saat ini harga minyak goreng sedang melambung tinggi.

Seusai rangkaian kegiatan, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Pondokgede Faisal menjelaskan kegiatan senam massal ini sudah menjadi agenda rutin jajaran pengurus dan kader Partai Golkar yang ada di wilayah Kecamatan Pondokgede. “Kita lakukan rutin bergilir di tiap wilayah kelurahan, dan seluruh pengurus Golkar di tingkat kelurahan pun ikut terlibat aktif dalam kegiatan ini,” kata Faisal yang juga anggota DPRD Kota Bekasi ini.

Faisal menambahkan, pihaknya juga sengaja merangkai kegiatan senam ini dengan kegiatan semacam bakti sosial yang bermanfaat untuk masyarakat. “Seperti untuk saat ini kami mengadakan bazaar minyak goreng murah untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari akibat harga minyak goreng yang begitu tinggi,” ulas dia.

Faisal menyebut jajarannya menyiapkan 500 paket minyak goreng kemasan 1 liter untuk masyarakat umum. “Kami sengaja tidak membagikan gratis minyak goreng ini, tapi kami menjualnya dengan harga murah bahkan di bawah harga pasaran saat harga masih stabil,” tegasnya.

“Jika kami bagikan gratis, mungkin hanya sekali kami bisa melaksanakan bakti sosial untuk masyarakat karena keterbatasan yang kami miliki. Tapi dengan bazaar murah, kami tetap bisa membantu masyarakat, dan hasilnya akan kami gulirkan lagi untuk kegiatan bakti sosial lainnya sehingga makin banyak masyarakat yang menerima manfaat bakti sosial yang kami laksanakan,” papar Faisal.

Faisal berharap dengan aksi nyata yang dilaksanakan Partai Golkar, masyarakat menerima langsung manfaatnya. “Karena Golkar akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan jawaban terhadap segala persoalan yang ada di tiap lingkungan masyarakat,” pungkasnya. (Mul)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan