Danlanal Sabang Berikan Motivasi Calon Prajurit TNI AL Panda Sabang

MediaPATRIOT – Sabang,- Komandan Lanal Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., didampingi Palaksa, Ka Akun, Pgs. Pasminlog, dan Ketua Werving Panda Sabang memberikan motivasi kepada Calon Prajurit TNI AL Panda Sabang, bertempat di Loby Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Gampoeng Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Senin (13/3/2022).

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Sabang juga menyampaikan hasil Sidang Rakorset pemanggilan seleksi tingkat pusat Calon Bintara PK dan Calon Tamtama PK TNI AL Gelombang I TA 2022
Panda Lanal Sabang yang dinyatakan lulus seleksi tingkat daerah dan dipanggil mengikuti seleksi tingkat pusat di Satdik I Tanjung Uban.

“Selamat kepada 9 Calon Bintara PK dan 10 Calon Tamtama PK Panda Lanal Sabang yang telah dinyatakan lulus seleksi tingkat daerah, selanjutnya kalian akan mengikuti seleksi tingkat pusat di Satdik I Tanjung Uban, oleh karena itu persiapan fisik dan mental serta tetap jaga kesehatan karena nantinya kalian akan bersaing dengan Calon Prajurit TNI AL dari Panda lain. Tampilkan yang terbaik dan maksimalkan setiap tahapan tes yang diujikan agar hasilnya dapat memenuhi syarat untuk menjadi Prajurit TNI AL, serta bawa nama baik Panda Lanal Sabang” ujar Danlanal Sabang.

“Jangan lupa minta doa restu dan dukungan dari orang tua dan keluarga agar apa yang menjadi impian kalian dapat terwujud dengan baik sesuai dengan harapan,” pesan Kolonel Ardhi Sunaryo.

Diakhir pertemuan tersebut, Danlanal Sabang berpesan “Masih ada waktu untuk membenahi diri sebelum berangkat mengikuti seleksi tingkat pusat di Tanjung Uban, untuk itu dihimbau agar calon terus membina fisik dan jaga kesehatan serta jaga pola hidup sehat. Saya Selaku Ketua Panda Lanal Sabang mendoakan semoga kalian dinyatakan lulus menjadi Prajurit TNI AL, namun apabila nantinya ada yang dinyatakan tidak lulus agar jangan putus asa dan tetap semangat karena perjalanan hidup kalian masih panjang.”

Dalam perekrutan Calon Prajurit TNI AL agar benar-benar menyeleksi dan melihat potensi yang dimiliki calon karena sesuai pesan dan prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL yang unggul dan profesional.

(Pen Lanal Sabang) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan