Peringati HUT Ke-17, TNI AL Lanal TBA Adakan Bakti Sosial Donor Darah

MediaPATRIOT – Tanjung Balai,- Dalam rangka memperingati 17 Tahun Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan yang jatuh pada tanggal 18 Maret 2022, sejumlah prajurit mengikuti rangkaian kegiatan bakti sosial peduli sesama, salah satunya mengikuti kegiatan donor darah, bertempat di Mako Lanal TBA, Senin (14/3/2022).

“Kegiatan donor darah ini digelar dalam menyambut Hari Ulang Tahun Pangkalan TNI AL (LANAL) Tanjung Balai Asahan ke-17 pada 18 Maret mendatang,” kata Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C.

Danlanal TBA menambahkan, kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan PMI Kota Tanjungbalai diikuti perwakilan instansi, prajurit dan PNS Lanal TBA, serta Jalasenastri Cabang 7 Korcab I DJA I. Semoga melalui kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi sesama ditengah pandemi covid-19.

Dalam menyambut HUT Ke-17 Lanal Tanjung Balai Asahan, sebanyak 48 kantong darah terkumpul untuk memenuhi stok darah PMI Tanjungbalai. Hal ini merupakan wujud kepedulian Lanal Tanjung Balai Asahan untuk memberikan pengabdian pelayanan kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

(Pen Lanal TBA) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan