Selalu Hadir Ditengah Warga, Babinpotmar TNI AL Lanal TBA Merawat Jalan Di Desa Sei Tawar

MediaPATRIOT – Tanjung Balai,- Kebersamaan dan kerukunan di wilayah untuk menjaga dan merawat sarana jalan umum di desa binaan, personil Babinpotmar Lanal TBA Koptu Saekul Hadi bersama warga mengerjakan perbaikan jalan memasang pipa paralon saluran air mulai rusak akibat curah hujan di Desa Sei Tawar, Senin (14/3/2022).

Selalu ada ditengah masyarakat dan turut terlibat dalam segala kegiatan di wilayah binaanya, Koptu Saekul Hadi selaku Babinpotmar di Desa Sei Tawar terjun di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan motivasi dan semangat kepada warga dalam upaya perbaikan jalan rusak yang mengganggu kenyamanan serta membahayakan pengguna jalan.

Sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang menekankan untuk menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

(Pen Lanal TBA) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan