Ratusan Media Pers FR Kolaborasi Dengan Kapolri* , *Presiden Awasi

MediaPATRIOT – *Jakarta* , Ini baru Ngeri, Tokoh Pengayom Ribuan Wartawan Pers Fast Respon Pro Polri Agus Flores yang dikenal Relawan Jokowi ini, akan berkolaborasi dengan Kapolri Jendral Lisyo Sigit Prabowo, untuk mendukung Program Presisi, yang dianggap sangat efektif memberikan rasa keadilan dimasyarakat.

Aguspun sangat Responsif dengan kegiatan Kapolri terkait Vaksinasi guna membantu Pemerintah. Selain itu ada keinginan besar Kapolri bersinergi dengan Presiden Jokowidodo dalam Program Pembersihan Pertambangan Ilegal (PETI) Seluruh Indonesia.

” Ada program program menarik Kapolri tersebut yang perlu diambil, diantaranya Restoratif Justice, Bersih bersih Oknum Anggota yang menyusahkan masyarakat, dan Program Vaksinasi,” tegas Ketum Fast Respon Nusantara .

Selain itu 8 Program Kapolri di Presisi salah satunya bermitra dengan Media sangat efektif sebagai Sosial Kontrol.

” Karena berhasilnya Institusi Polri, terkait Peran media dibutuhkan, jangan alergi dengan media Pers,” ungkapnya.

Bukan itu saja, termasuk Program Seleksi S.IP, S.IK , Sespim dan Sespimti akan diawasi FRN, guna meningkatkan agar Polisi Berprestasi menjadi Prioritas Utama.

**** red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan