Agar Tercapai Herd Immunity, Lanal Dumai Laksanakan Vaksinasi Di PT. Pertamina RU II Dumai

MediaPATRIOT – Dumai,- Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai kembali melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 di Main Office PT. Pertamina RU II Dumai, Jalan Putri Tujuh, Kota Dumai, Kamis (17/03/2022).

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC melalui Kepala Balai Pengobatan Lanal Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd., Keb., S.K.M., mengatakan Lanal Dumai akan terus melaksanakan serbuan vaksinasi guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar tercapai herd imunnity (kekebalan kelompok).

Dalam kegiatan vaksinasi ini Lanal Dumai menerjunkan vaksinator yang dipimpin oleh Paur Polum Lanal Dumai Letda Laut (K/W) dr. Putri Yuniarti. Hal ini sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu TNI AL ikut serta dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah covid-19 guna mewujudkan masyarakat sehat dan produktif.

Adapun jumlah yang berhasil dilaksanakan suntikan vaksin yaitu 32 orang dengan rincian jenis vaksin sinovac dosis 2 sebanya 2 orang, dan jenis vaksin Astrazaneca 30 orang (dosis I sebanyak 1 orang dan dosis III sebanyak 29 orang).

(Pen Lanal Dumai) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan