Berita Sumenep : Kapolsek Kangayan Menerima Piagam Penghargaan Dari Pondok Pesantren Anwarul Hidayah (MPI)

Sumenep,- MPI – Kapolsek Kangayan Menerima Piagam penghargaan dari Pengasuh Pondok Pesantren Anwarul Hidayah Dusun Gambu – gambu Desa Timur Jang – jang Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Rabu 16/03/2022.

 

 

Adapun yang hadir dalam acara tersebut, Ipda Miftahol Rahman, SH , MH Kapolsek Kangayan, Moh. Anwar. Msi Camat Kangayan, Hamka, S.Pi Sekcam Kangayan, Umar Hosnol S.Pdi Pengasuh Ponpes Anwarul Hidayah, Abdalur Rahman S. Ag Ketua Ponpes Anwarul Hidayah, Sumrawi S. Pdi Sekretaris Ponpes Anwarul  Hidayah, Hasanullah Kades Timur Jang jang / AKD, Mokenap Spd Kades Torjek, Arsan, SH Kades Kangayan, Aparat Desa Timur Jang jang dan Guru / Pengajar Ponpes Anwarul Hidayah.

 

 

Kapolsek Kangayan Ipda Miftahol Rahman, SH , MH, mengatakan bahwa saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pengasuh Pondok Pesantren Anwarul Hidayah yang mana telah memberikan Piagam penghargaan, ini merupakan suatu kebesaran dan kebanggaan bagi kita terutama itu Polisi Polri khususnya,” Ungkapnya.

 

“Sedangkan Penghargaan ini merupakan suatu anugerah terbesar bagi Kami, begitu juga Kami semuga memberikan yang terbaik dan memberikan pelayanan serta perlindungan kepada Masyarakat dan sekitar Pondok Pesantren,” Imbuhnya.

 

 

Lanjutnya, semoga kedepannya kami selaku Kapolsek bisa memberikan yang terbaik dan memberikan pelayanan baik juga kepada Pondok Pesantren dan sekitarnya.

 

“Maka dari itu Kapolsek siap 24 jam mengawal, melindungi dan mengayomi Masyarakat khususnya dan wilayah Pondok Pesantren di wilayah Kecamatan Kangayan,” Paparnya.(Saleh).

 

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan