Danlanal Batam Berikan Arahan Terhadap Personel Denpomal Lanal Batam

MediaPATRIOT – Batam,- 17 Maret 2022, Pusat Polisi Militer Angkatan Laut merupakan salah satu fungsi teknis militer umum TNI Angkatan Laut dan bagian dari Puspom TNI yang berperan menyelenggarakan bantuan administrasi kepada satuan-satuan jajaran TNI Angkatan Laut sebagai perwujudan dan pembinaan melalui penyelenggaraan fungsi-fungsi Polisi Militer.

Bertempat di long room Denpomal Lanal Batam, Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., didampingi Dandenpomal Lanal Batam Mayor (PM) Jusak N.A. Pardede, S.S., M.Han., memberikan arahan/santiaji kepada personil Pomal Lanal Batam Perwira, Bintara dan Tamtama.

Dalam arahannya, Danlanal Batam mengatakan prajurit POM TNI AL harus bekerja secara profesional dan bersinergi dengan satuan lain dalam mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas. Kerjasama yang baik dalam pelaksanaan, harus menghilangkan ego sektoral dan saling mendukung.

Lebih lanjut Danlanal Batam mengatakan bahwa Sebagai orang hukum di lingkungan TNI AL khususnya Lanal Batam, hendaknya segala gerak, tingkah laku mulai dari perilaku sehari-hari maupun di kedinasan bisa menjadi panutan bagi prajurit yang lainnya, sehingga Pomal bisa tetap memberikan contoh kedisiplinan karena hal tersebut sebagai suri tauladan bagi personil yang lainnya.

Tetap jalankan Displin, hirarki dan kehormatan militer sebagai landasan dalam menjalankan tugas sehari-hari. Jaga marwahnya Lanal Batam, apabila ada info dari luar yang menyangkut Lanal Batam segera melaporkan sesuai jalur komando.

Terintergrasi dengan semua warga yang ada di komplek Lanal Batam baik itu dengan personil Lanal Batam maupun dengan personil Guskamla Koarmada I, sehingga bisa saling mendukung antara satu dengan yang lainnya.Sekecil apapun ada kendala segera dilaporkan secara berjenjang, saling menasehati dengan yang lainnya.

(Pen Lanal Batam) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan