Dipimpin Agus Flores, Kinerja Cepat Fast Respon Nusantara Menuai Respon Positif Politisi Golkar

Jakarta, MPI
Kinerja nyata Fast Respon Nusantara menjadi wadah pada jurnalis yang pro dan loyal kepada Kepolisian RI (Polri) semakin berkibar setiap harinya. Pemberitaan mengenai giat Polri diberitakan oleh ratusan perusahaan media dan ribuan wartawan seluruh Indonesia yang berada di dalam Fast Respon Nusantara.

Hal ini menjadi impact positif dalam memajukan keamanan dan ketertiban kehidupan berbangsa dan bernegara. Bukan saja masyarakat luas yang memberikan apresiasi positif kepada Polri melalui pemberitaan yang dilakukan oleh para jurnalis di FRN, juga beberapa elite politik yang berada dalam partai politik sangat mendukung pemberitaan FRN.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Partai Golkar, salah satu partai politik besar di tanah air, pendukung pemerintah dan mendukung kinerja presisi Polri, melihat juga kinerja dari Fast Respon Nusantara dalam memberitakan giat Polri di tanah air. Nyatanya, bahkan beberapa tokoh penting partai bergambar pohon beringin ini, ingin menjadi pendukung dan membantu FRN dalam berjuang memberitakan berita.

Ahmad Doli, salah satu petinggi Partai Golkar, menjadi pendukung FRN. Buktinya, Politisi Partai Golkar yang juga anak dari politisi senior ternama Golkar Akbar Tanjung ini menjadi salah satu penasehat dari Fast Respon Nusantara.

Ahmad Doli melihat, bahwa Fast Respon sangat membantu polri dan menjadi garda terdepan dalam pemberitaan mengenai kinerja Polri. “Saya sebagai politisi partai Golkar dan partai Golkar sendiri sangat mendukung FRN. Harapan saya, terus maju FRN dan menjadi kekuatan media pendukung Polri dan sesuai dengan visi kami partai Golkar, mendukung pemerintah dan Polri, ” ujarnya dengan semangat mendukung.

Terpisah, dukungan juga disampaikan kalangan masyarakat di Kota Bekasi terkait kinerja Fast Respon. Salah satunya disampaikan Djajang Buntoro selaku agamawan atau tokoh agama di Kota Bekasi.

“Wajar jika Fast Respon didukung oleh Polri dan partai-partai nasionalis. Karena pembentukan Fast Respin ini diniatkan untuk tujuan mulia,” ungkap Djajang, Jumat (18/3).

Lebih lanjut, Djjaang juga berharap Fast Respon ikut berkontribusi dalam setiap gerakan pembangunan bangsa. “Tidak dapat dipungkiri, media merupakan satu pilar dalam menegakkan demokrasi bangsa dan corong pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan bangsa,” pungkasnya. (Mul)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *