Pangkoarmada I Pimpin Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Jabatan di Lingkungan Koarmada I

Adapun Pejabat yang diserahterimakan yakni Asops Pangkoarmada I dari Kolonel Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Paban II Ops Sopsal kepada Kolonel Laut (P) Wawan Trisatya Atmaja, yang sebelumnya menjabat sebagai Dansatkor Koarmada I.

Dansatkor dari Kolonel Laut (P) Wawan Trisatya Atmaja, selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Asops Pangkoarmada I kepada Kolonel Laut (P) Sandharianto, yang sebelumnya menjabat sebagai Dansatkat Koarmada I.

Dansatkat dari Kolonel Laut (P) Sandharianto, selanjutnya menjabat Dansatkor Koarmada I kepada Kolonel Laut (P) Osben Alibos Naibaho, yang sebelumnya menjabat sebagai Dan KRI Yos Satkor Koarmada II.

Dansatud dari Kolonel Laut (P) Maarif, selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Dansatud Koarmada II, kepada Letkol Laut (P) Triwibowo, yang sebelumnya menjabat sebagai Palaksa Lanudal Juanda Puspenerbal.

Kakuwil dari Kolonel Laut (S) Gunawan Budi Kristanto, selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Irut Prosa Itben Itjenal Mabesal Kepada Kolonel Laut (S) Sapardi, yang sebelumnya menjabat sebagai Irut Prosa Itben Itjenal Mabesal

Kadiskomlek dari Kolonel Laut (E) Susilo Raharjo, selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Sahli E Teklog Pok Sahli Koarmada II (Dik PPRA LXIV Lemhanas RI Tahun 2022) kepada Kolonel Laut (E) Kasito, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadepjeman Seskoal.

Kadiskum dari Kolonel Laut (KH) Dedi Endang Susilo, selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Kadiskum Koarmada RI kepada Letkol Laut (KH) Yanto Suryanto Lubis, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdis Bankumhatkum Diskum Kolinlamil

Kadisminpers dari Kolonel Laut (P) Hendi Suhendi, selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Sahli C Straops Pok Sahli Koarmada I (Dik Sespimti Polri Dikreg Ke-31 Tahun 2022 kepada Kolonel Laut (P) Kariady Bangun, yang sebelumnya menjabat sebagai Dansatrol Lantamal XII Pontianak.

Kadislambair dari Kolonel Laut (T) Wahyudin Arif, selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Dirjianinfo dan Publikasi Pusjianmar Seskoal kepada Kolonel Laut (KH) Akhmad Fauzi. yang sebelumnya menjabat sebagai Tajar Pok Gadik Kodiklatal.

Koorsmin Pangkoarmada I dari Kolonel Laut (S) Beni Rusdianto, selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Kasubdis Opsdik Disdikal kepada Letkol Laut (S) Dyendy Novianto Sanny, yang sebelumnya menjabat sebagai Kakuwil Lantamal VIII Manado Koarmada II.

Kemudian Penyerahan Jabatan kepada Panglima Koarmada I adalah Dandenintel dari Letkol Laut (T) Hengki Tumalona Hutagaol kepada Pangkoarmada I yang selanjutnya menjabat sebagai Asintel Danguskamla Koarmada I, dan Kapuskodal dari Letkol Laut (P) Bagus Cahya Utama kepada Pangkoarmada I yang selanjutnya menjabat sebagai Asops Danguspurla Koarmada I

Serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan regenerasi kepemimpinan dan penghargaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Laut kepada Perwira yang dipercaya untuk mengembang suatu jabatan agar muncul ide-ide dan pemikiran baru demi kemajuan suatu organisasi.

Pangkoarmada I menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama, selamat menempati jabatan yang baru semoga lebih sukses dalam penugasan berikutnya dan terima kasih atas kerjasama yang telah diberikan selama menjabat di lingkungan Koarmada I, kepada pejabat baru selamat datang dan selamat bergabung segera menyesuaikan dengan lingkungan Koarmada I.

(Dispen Koarmada I)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan