Cegah Pelanggaran, TNI AL Lanal Dumai Ikut Serta Ops Gaktib Gabungan TNI-POLRI di Wilayah Pekanbaru

MediaPATRIOT – Dumai,- Detasemen Polisi Militer Lanal Dumai ikut serta dalam Opsgaktib Gabungan TNI-POLRI yang diselenggarakan oleh Satpom Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru dengan sasaran Tempat Hiburan Malam (THM) di Wilayah Pekanbaru, Sabtu (19/03/2022).

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC yang diwakili oleh Danden Pomal Lanal Dumai Kapten Laut (PM) James Siahaan menyampaikan kegiatan tersebut merupakan cegah pelanggaran yang dilakukan oleh personel TNI-POLRI di wilayah Pekanbaru.

Hal ini sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kemestaan.

Kegiatan diikuti oleh personel dari Denpom I/3 Pekanbaru, Denpom Lanal Dumai, Satpom Lanud RSN Pekanbaru dan Propam Polda Pekanbaru di 5 (lima) lokasi Tempat Hiburan Malam antara lain, Panti Pijit Jundul, Pub and Cafe Barcode, Tenda Biru, Koro Koro KTV and Bilyard, dan KTV belakang Hotel Green dengan hasil belum ditemukannya pelanggaran yang dilakukan oleh personel baik dari TNI maupun POLRI di Wilayah Pekanbaru.

(Pen Lanal Dumai) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan