Gerakan Kebangsaan Mengadakan Pertemuan Para Pendukung Jokowi Mempererat Silahturahmi di Jakarta

MediaPATRIOT – Jakarta, Maret 2022. Di Rumah Benteng Jokowi Jakarta Selatan Dowira Ketua Umum Gerakan Kebangsaan mengatakan bahwa acara ini kita suasanannya hanya silahturahmi para pendukung Pak Jokowi untuk memberikan gambaran-gambaran yang lebih baik ke depan dijakarta selatan (19/03/2022).

Pertemuan organisasi, kalau saya dari Gerakan Kebangsaan (Gerbang) dan organisasi lainnya. Kita sampai saat ini masih mendukung Pak Jokowi sampai selesai.

Dan inti dari pertemuan organisasi ini adalah untuk silahturahmi dan membahas presiden selanjutnya. Kita sedang persiapan para anggota relawan masing-masing itu saya meminta kepada mereka untuk menunjukkan para pemimpin yang akan bertarung di Pilpres 2024 sebagai wacana calon Presiden selanjutnya.

Steven Sahelangi sebagai Seketaris Jendral Gerbang menjelaskan bahwa kita berkomitmen agar bisa bersinergi untuk bisa menentukan arah langkah-langkah kita kedepan. Untuk kepentingan nasional kita NKRI. Pertemuan kita saat ini adalah untuk silahturahmi. Sesuai dengan tema yaitu persamaan persepsi kita mengangkat perkembangan politik tengah situasi, kondisi, isu-isu yang sedang berkembang saat ini. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan