Babinsa Kel. Jatipadang Dampingi Warga Binaan Terima Dosis Vaksisn Covid-19

Kodam Jaya, Jaksel – Babinsa Kel. Jatipadang Koramil 03/Pasar Munggu Sertu Jaenudin melaksanakan kegiatan pendampingan dan monitoring vaksinasi booster di Kel. Jatipadang RT. 06, RW. 05, Kel. Jatipadang, Kec. Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Selasa (21/03/22).

Pelaksanakan vaksinasi kali ini diperuntukan bagi masyarakat umum dengan melibatkan nakes puskesmas kel. Jatipadang dipimpin oleh Kapuskesmas Dokter Nitje.

Menurut Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang saat ditemui ditempat terpisah, keberadaan Babinsa di lokasi vaksinasi untuk memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar.

“Dilapangan Babinsa memantau pelaksaan vaksinasi diwilayah binaannya masing-masing, selain itu kita juga memberikan edukasi kepada warga masyarakat yang belum mendapatkan dosis vaksisn baik 1,2 maupun boostre agar segera mendatangi lokasi vaksinasi”,ucap Danramil.

“Diharapkan dengan keberadaan Babinsa bersama Tiga Pilar pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan lancar dan sukses dan tidak lupa kita menghimbau warga setelah divaksinasi tetap harus memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19”, tutup Danramil.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan