Danlanal Batam Berikan Tali Asih Kepada Prajurit Lanal Batam Yang Telah Memasuki Masa Pensiun

MediaPATRIOT – Batam,- Bertempat di Ruang Kendali Mako Lanal Batam, Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., didampingi Pasminlog Lanal Batam Mayor Laut (T) Agung Wijayanto, A.Md., Ka. Akun Lanal Batam Mayor Laut (S) Andi Arwin, dan Kasipers Lanal Batam Penda TK.I III/B Setyo Edi mengikuti acara Pemberian Tali Asih kepada Purnawirawan Prajurit dan PNS TNI AL yang pensiun pada bulan Oktober 2021 s.d. Maret 2022 melalui vidcon, Kamis (24/03/2022).

Wisuda Purna Bhakti kali ini dilaksanakan secara terpusat dari Markas Besar Angkatan Laut dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono secara vicon yang diikuti seluruh Kotama TNI AL diseluruh Indonesia.

Adapun 2 personel Lanal Batam yang telah dinyatakan pensiun sesuai dengan Keputusan KSAL periode Oktober 2021 s.d. Maret 2022 adalah Peltu SBA Bambang Wijanarko NRP 68048 dan Peltu SBA Slamet Murdjoko NRP 70201.

Upacara Wisuda Purna Bhakti adalah tradisi pelepasan bagi prajurit yang memasuki masa pensiun. Wisuda Purna Bakti merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan dari pemimpin TNI AL kepada personel baik dari militer maupun PNS yang telah berhasil melewati pengabdian panjang dengan penuh pengorbanan dan dedikasi bangsa dan negara.

Tidak hanya sebagai simbolisasi formal, namun upacara tradisi Wisuda Purna Bhakti hari ini memiliki makna yang penting, mengandung nilai-nilai yang menggambarkan peristiwa diakhir perjalanan panjang pengabdian para wisudawan serta simbol pewarisan nilai-nilai luhur kepemimpinan dari generasi yang telah memasuki masa purna bakti kepada generasi penerus yang akan melanjutkan perjuangan dan pengabdian pada TNI AL, bangsa dan negara.

Selesai kegiatan vidcon dengan Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Komandan Lanal Batam memberikan Tali Asih dan cindera mata kepada kedua personil yang telah memasuki masa purna tugas.

(Pen Lanal Batam). Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan