Jalin Silaturahmi, Lanal Batam Terima Kunjungan Komisi I DPRD Kota Batam

MediaPATRIOT – Batam,- Komisi I DPRD Kota Batam yang dipimpin oleh Ketua Komisi I Lik Khai beserta Staf mengunjungi Mako Lanal Batam, Rabu (23/03/2022).

Kunjungan silaturahmi ini diterima langsung oleh Komandan Lanal (Danlanal) Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., di ruang kerja Danlanal Batam, yang didampingi oleh Pasminlog Lanal Batam Mayor Laut (T) Agung Wijayanto, A.Md. Pada kesempatan tersebut, Danlanal Batam sangat mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan yang dilaksanakan ini.

“Kami sangat mengapresiasi atas kedatangan Komisi I DPRD Kota Batam yang dipimpin oleh Ketua Komisi I Lik Khai beserta Staf ke Lanal Batam, semoga kunjungan atau silahturahmi ini menjadi hal yang baik bagi kedua institusi dalam bekerja sama dan saling bertukar pengalaman, bersinergi seperti pimpinan FKPD sebelumnya, serta bisa saling membantu bersama dan membangun Batam khususnya masyarakat Batam”, kata Danlanal Batam.

Sementara itu, Komisi I DPRD Kota Batam Lik Khai juga mengungkapkan rasa terima kasih atas penerimaan kunjungannya. “Kami juga sangat berterima kasih kepada Komandan Lanal beserta Staf yang telah menerima kehadiran kami di Lanal Batam ini”.

Selain itu, dikatakan oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Batam, bahwa kehadirannya selain bersilahturahmi juga untuk meningkatkan kerjasama antar FKPD Kota Batam yang telah terjalin sangat baik selama ini. Mudah-mudahan ke depan kita semakin bersinergi dan berharap agar sinergitas ini dapat mewujudkan kemajuan di Batam dan provinsi Kepri pada umumnya,” tambahnya.

Pertemuan ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Ketua Komisi I Lik Khai kepada Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., dan foto bersama.

Selama berlangsungnya kegiatan kunjungan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus daripada Covid – 19.

(Pen Lanal Batam). Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan