Ketua Dewan BAPERA, Miskat, SH., MH. berikan Apresiasi kepada Jambore Barisan Pemuda Nusantara

MediaPATRIOT – Jakarta : Ketua Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD BAPERA) Kabupaten Malang, Miskat, SH., MH., memberikan apresiasi terselenggaranya kegiatan Jambore Bela Negara Bapera, yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, tanggal 24 s/d 26 Maret 2022.

Perkembangan keanggotaan Bapera di Kabupaten lebih dari 40 ribu, dan animo daripada masyarakat sangat antusias, kata Miskat. “Karena hal ini, masyarakat bisa melihat dan merasakan, bahwa Bapera sebagai Organisasi Kemasyarakatan yang tidak menjadi underground daripada suatu partai, untuk kepentingan politik,” jelasnya.

Kabupaten Malang terdiri dari 33 kecamatan, 378 desa dan 12 kelurahan, sehingga jumlah keanggotaan sebesar 40 ribu, menjadikan terbanyak di wilayah provinsi Jawa Timur, dan setiap hari terus bertambah, ungkapnya pula.(Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan