Komandan Lanal Bandung Ikuti Peringatan Hari Lahir BNN RI ke-20 Tahun 2022 Secara Virtual

MediaPATRIOT – Bandung,- Komandan Pangkalan TNI Agkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., diwakili Pasintel Lanal Bandung Mayor Laut ( E) Ecep Wirawan mengikuti undangan secara Virtual dalam rangka Hari Lahir BNN RI ke-20 tahun 2022 di Ruang Rapat Mako Lanal Bandung, Selasa (22/03/2022).

Sambutan Kepala BNN RI Komjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Pegawai BNN dan Kepala BNN RI pada masanya yang telah berkontribusi dengan sangat luar biasa sehingga BNN RI menjadi seperti saat ini.
Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh stakeholder kepentingan yang membantu badan narkotika Nasional Republik Indonesia dimasa depan.

Tantangan dan permasalahan yang dihadapi akan terus berkembang dan mengikuti perkembangan termasuk narkotika, namun harus tetap zero tolerance untuk menghadapi para sindikat dan bandar narkotika. Terima kasih atas kerja keras dedikasi dan loyalitas seluruh personel BNN yang dipersembahkan untuk kemajuan dan kebaikan institusi yang kita cintai ini.

Selamat hari lahir ke-20 BNN RI kepada seluruh personil dan keluarga besar BNN RI yang sangat dicintai dan dibanggakan “Tanah Air Indah Kebanggaan Negeri Penuh Dengan Kesenian dan Budaya, Selamat Ulang Tahun BNN RI Semakin Maju dan Tetap Jaya”.

(Pen Lanal Bandung) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan