TNI AL Batam Ajak Siswa Sekolah Masuk Akademi TNI Angkatan Laut

MediaPATRIOT – Batam,- Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., melalui Paspotmar Lanal Batam Mayor Mar Cisworo mendampingi Taruna AAL melaksanakan sosialisasi mengenai pendaftaran Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) di SMAN 12 Batam dan SMAN 20 Batam, Rabu (23/03/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan tentang Akademi Angkatan Laut serta bagaimna cara untuk bergabung di Akademi tersebut. Sosialisasi ini diikuti oleh para siswa kelas XII yang tertarik untuk menjadi seorang Taruna/i.

Sosialisasi yang diberikan oleh Taruna AAL, merupakan salah satu tugas kedinasan yang merupakan salah satu tugas seorang taruna dari daerah untuk kembali kewilayahnya masing-masing dalam memberikan mensosialisasikan kehidupannya selama mengikuti pendidikan Taruna di Akademi Angkatan Laut (AAL).

Dalam sosialisasi tersebut juga diberikan materi berupa pengenalan tentang kehidupan Akademi Angkatan Laut (AAL) serta memberikan arahan kepada adik-adiknya untuk bergabung di AAL. Selain itu, dia juga memberikan motivasi kepada adik-adiknya untuk bersedia menjadi seorang Taruna/i.

Pesan terakhir yang disampaikan oleh Taruna AAL kepada adik-adiknya yaitu jadikan sosmed sebagai sarana untuk mendapatkan motivasi, inovasi dan inspirasi untuk meraih keberhasilan masa berikutny.

(Pen Lanal Batam) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan