Beauty Enthusiast Wajib Tahu! BeautyHaul Resmi Buka Toko di Margo City, Depok

MediaPATRIOT.CO.ID – Depok, 28 Maret 2022 – BeautyHaul, curated beauty e-commerce pertama di Indonesia, resmi membuka offline store terbarunya di Margo City, Depok pada Maret 2022. Pembukaan toko terbaru ini merupakan upaya BeautyHaul untuk hadir lebih dekat dan memudahkan warga Depok untuk mendapatkan solusi produk kecantikan yang sudah terkurasi. Gerai BeautyHaul di Margo City ini merupakan offline store BeautyHaul ke-12 di Indonesia dan yang pertama di wilayah Depok. Para pengunjung dapat memanfaatkan teleconsultation booth untuk menemukan produk yang sesuai dengan kondisi kulit masing-masing, serta mendapatkan pengalaman belanja O2O yang berkualitas di toko ini.

 

Kehadiran gerai pertama BeautyHaul di Depok ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman bagi pelanggan. Co-founder & President BeautyHaul, Marsela Limesa mengatakan “Kami percaya bahwa pengalaman mencoba produk kecantikan secara langsung masih diperlukan. Maka dari itu kami membuka offline store, dan hari ini kami secara resmi hadir di Margo City Depok.” Marsela menambahkan, “Sekarang beauty enthusiast yang tinggal di Depok dan sekitarnya dapat dengan mudah berbelanja produk kecantikan yang sudah terkurasi di BeautyHaul Margo City. Kami juga percaya fitur-fitur yang tersedia di BeautyHaul Margo City dapat membantu pelanggan dalam menemukan produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing.”

BeautyHaul resmi membuka offline store di Margo City, Depok. Toko pertama BeautyHaul di wilayah Depok ini menawarkan pengalaman belanja online to offline yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses produk kecantikan yang sudah terkurasi. Saat ini BeautyHaul telah dipercaya sebagai partner lebih dari 200+ brand kecantikan lokal dan internasional.

Pengunjung mencoba produk kecantikan yang tersedia di BeautyHaul Margo City yang baru-baru ini dibuka. Berbagai produk kecantikan dari berbagai brand lokal maupun internasional tersedia di toko ke-12 BeautyHaul di Indonesia. Salah satu keuntungan berbelanja di offline store adalah beauty enthusiast dapat mencoba produk secara langsung, seperti mencocokkan warna foundation dan merasakan tekstur serum. Dengan mencoba secara langsung, pengunjung dapat memilih produk kecantikan tanpa khawatir produk tidak sesuai harapan.

BeautyHaul Margo City yang belum lama resmi dibuka mengusung nuansa atompunk dan retro-futuristik yang sempat hits pada tahun 1950-1960. Desain interior yang didominasi warna merah, biru dan putih memberi kesan playful, cheerful, colorful, namun tetap bold, swag, credible dan witty. Selain itu, sentuhan cermin di langit-langit toko yang unik dapat menjadi spot foto yang Instagrammable bagi para pengunjung.

pelanggan bisa berkonsultasi dengan Medical Innovation Expert BeautyHaul, Claudia Christin, melalui teleconsultation booth yang tersedia di BeautyHaul Margo City yang baru dibuka untuk publik akhir-akhir ini. Melalui layanan ini, para beauty enthusiast dapat berdiskusi mengenai jenis kulit, masalah kulit yang dihadapi, serta mendapat rekomendasi produk yang memiliki kandungan sesuai dengan kebutuhan. Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan