Komandan Pangkalan TNI AL Palembang Sambangi PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional II Palembang

MediaPATRIOT – Palembang,- Dalam rangka  memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M. Tr. Hanla melaksanakan Courtessy Call (CC) ke PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional II Palembang, Jumat (25/03/2022).

Kunjungan yang juga didampingi perwira staff antara lain Dandenpom Lanal Palembang, Pasminlog Lanal Palembang, Paspotmar Lanal Palembang, Pasintel Lanal Palembang, dan Pgs. Pasops Lanal Palembang  juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi serta berkoordinasi terkait pelaksanaan tugas-tugas kedepan sebagai sesama instansi maritim dan juga selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., yakni agar senantiasa menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kebersamaan.

Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M. Tr. Hanla menjabat sebagai Danlanal Palembang sejak 10 Maret 2022 lalu menggantikan Kolonel Laut (P) Filda Malari dalam upacara Sertijab  yang dilaksanakan di Mako Lantamal III dan dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal III Brigjen TNI Marinir Umar Faruq.

Demikian berita Dinas Penerangan Lanal Palembang


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan