Lanal Palembang Berhasil Temukan 2 Jenazah Korban Insiden Kecelakaan Air Di Perairan OKI

MediaPATRIOT – Palembang,- Lanal Palembang melaksanakan SAR hari kedua dalam insiden kecelakaan air yang terjadi di Perairan Alur Muara Sugihan Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Jumat (25/3/2022).

Lanal Palembang mengerahkan Patkamla Sriwijaya I-3-54 dengan personel Bintara Potensi Maritim (Babinpotmar) untuk melakukan pencarian korban yang hilang akibat insiden tabrakan yang terjadi pada hari kamis (24/03) pukul 01.30 WIB dan hari ini sudah memasuki usaha pencarian hari kedua.

Dalam usaha pencarian dihari kedua ini Tim SAR Lanal Palembang bersama aparat terkait pada pukul 08.00 WIB pada kordinat 2°27.335°S. 105° 23.054E telah berhasil menemukan satu orang korban yakni an. Iwan Isarkani, jenis kelamin laki-laki, usia 65 tahun, pekerjaan tani, alamat Desa Rejo Sari Jalur SP 11 Kecamatan Muara Sugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumsel.

Pada pukul 08.30 WIB, Tim SAR kembali berhasil menemukan korban kedua an. Iyan, jenis kelamin laki-laki, usia 14 tahun, alamat Desa Kenten jalur 23, Kecamatan Muara Sugihan, Kabupaten OKI Sumsel pada koordinat 2’27.330S 105″ 26.978E. Kedua korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya kedua jenazah korban sudah diserahkan Tim SAR Lanal Palembang kepada pihak keluarga atas nama Bapak Sutomo dengan disaksikan Kepala Dusun 4 Cahaya Kenten DesaTimbul Jaya Kecamatan Muara Sugihan OKI Sumsel.

Komandan Lanal Palembang mengapresiasi keberhasilan jajarannya dalam pencarian terhadap korban. Hal ini selaras dengan perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono bahwa TNI AL harus memberikan kerja nyata yang bermanfaat terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

(Pen Lanal Palembang). Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan