Perkenalkan Diri Sebagai Pejabat Baru, Danlanal Palembang Laksanakan Courtesy Call ke Kapolda Sumsel

MediaPATRIOT – Palembang,- Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla didampingi Dandenpom Lanal Palembang, Pasintel Lanal Palembang, Paspotmar Lanal Palembang, dan Pgs. Pasops Lanal Palembang melaksanakan kegiatan Courtesy Call (CC) ke Kapolda Sumsel, Selasa (22/03/2022).

Danlanal beserta rombongan diterima langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto. Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban itu, pertama-tama Danlanal memperkenalkan diri sekaligus memperkenalkan Perwira yang turut mendampingi.

Selanjutnya dalam silahturahmi itu keduanya membahas tentang sinergitas yang ingin dibangun khususnya dalam informasi keamanan di bidang maritim.

Pertemuan ini juga sebagai ajang silahturahmi dan komunikasi menumbuhkan sinergitas antara kedua instansi ke depannya agar lebih baik. Sementara Kapolda Sumsel menyambut baik kunjungan Danlanal beserta rombongan, harapannya Lanal Palembang bersama Polda Sumsel ke depan dapat bahu membahu mewujudkan program pemerintah mengingat tantangan, ancaman kedepan akan lebih kompleks lagi.

Kegiatan Courtesy Call (CC) yang dilakukan oleh Danlanal ini merupakan bentuk implementasi terhadap instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksama TNI Yudo Margono yakni agar selalu membangun sinergitas bersama unsur TNI Polri serta Pemerintah Daerah guna mewujudkan program pemerintah baik di pusat maupun di daerah.

(Pen Lanal Palembang) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan