Pos TNI AL Bengkalis Lanal Dumai Bersama Basarnas Laksanakan SAR Di Perairan Tanjung Jati Bengkalis

MediaPATRIOT – Dumai,- Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai melalui Pos Angkatan Laut (Posal) Bengkalis bersama Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) melaksanakan Search and Rescue (SAR) pencarian sesosok mayat di Perairan Tanjung Jati dengan titik koordinat 1°39.785N 101°55.935°E. Minggu, (27/03/2022).

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC melalui Danposal Bengkalis Letda Laut (KH) Yustine mengatakan bahwa memperoleh informasi dari nelayan ditemukan sesosok mayat. Menindak lanjuti informasi tersebut, anggota Posal Bengkalis bersama Tim Basarnas terjun langsung dengan menggunakan sarana Posal Bengkalis guna percepatan SAR.

Hal ini sejalan dengan perintah harian dan penekanan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu TNI Angkatan Laut menjaga kepercayaan rakyat melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi masyarakat seperti melaksanakan SAR pencarian mayat di laut.

Dari hasil penyisiran Tim SAR Gabungan di lokasi, belum ditemukannya mayat di Perairan Tanjung Jati Bengkalis, diperkirakan mayat hanyut ke arah Perairan Rupat.

(Pen Lanal Dumai) Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan