TNI Angkatan Laut Berduka, Komandan Lanal Bandung Beserta Prajurit dan PNS Laksanakan Sholat Goib dan Doá Bersama Untuk Prajurit Terbaik TNI AL Y ang Gugur di Papua

MediaPATRIOT – Bandung,- Duka mendalam yang menimpa prajurit terbaik TNI Angkatan Laut yang sedang melaksanakan tugas negara di Nduga Papua 26 Maret. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., melaksanakan Sholat Goib dan do’a bersama, bertempat di Aula Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8, Kota Bandung, Senin (28/03/2022). Pelaksanaan Sholat Goib dipimpin Imam PNS Dadang Ruhiat sekaligus memimpin doa.

Kegiatan sholat Goib ini merupakan perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., kepada seluruh jajaran Insitusi TNI AL seluruh Indonesia. Merupakan bentuk perhatian kepada seluruh prajurit terutama kepada prajurit yang gugur di Medan tugas.

Kasal juga memerintahkan seluruh jajaran TNI AL untuk menaikan bendera setengah tiang selama 3 hari berturut turut di mulai hari Senin 28 hingga Rabu 30 Maret 2022.

Semangat juang dan ketulusan tekad pengabdian sebagai kusuma bangsa tidak hanya dikenang namun juga akan mengantarmu disisi Allah SWT. Selamat jalan pahlawanku, tunai sudah janji bakti sebagai patriot pembela bangsa.

Sambutan singkat Danlanal Bandung sebelum melaksanakan Sholat Goib. Mari kita laksanakan Sholat Goib dan berdoa, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah Subhanawataala dan keluarga yang ditinggalkan di beri kesabaran. Kita sekarang ikut berduka yang mendalam, karena prajurit terbaik kita gugur sedang melaksanakan tugas negara, yaitu Lettu Marinir Anumerta Iqbal dan Praka Anumerta Wilson Anderson Here.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Palaksa Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., Perwira Staf Lanal Bandung, Bintara, Tamtama dan Segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Bandung.

(Pen Lanal Bandung) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan