Aspotmar Koarmada RI Kunjungan Kerja Ke lanal Tanjung Balai Asahan

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Tanjung Balai,- Aspotmar Koarmada RI Laksma TNI Bram Rusman Namin, CHRMP beserta Ibu Feni Bram Rusman didampingi Paban VI Wiltasla Spotmar Kolonel Laut (P) Robertus T. Waskito, Aspotmar Danlantamal I Kolonel Mar Maslan Tumanggor, dan Pabandya Potwiltasla I Letkol (KH) Malik Nasrul Kunjungan kerja ke Lanal Tanjung Balai Asahan sekaligus meninjau Sosialisasi dan Penyuluhan Pengetahuan Hukum Laut dan Batas-Batas Wilayah Perairan, Pelarangan menggunakan bom untuk menangkap ikan, Keselamatan Pelayaran, serta Prosedur Penempatan PMI Ilegal di Pelabuhan Teluk Nibung Tanjungbalai.

Rombongan Aspotmar Koarmada RI disambut Danlanal TBA beserta Ibu dan Forkopimda Tanjungbalai selanjutnya bersama-sama meninjau kegiatan yang dilaksanakan Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan dari Sosialisasi dan Penyuluhan Pengetahuan Hukum Laut dan Batas-Batas Wilayah Perairan, pengobatan gratis, bazar minyak goreng murah, serta Vaksin dosis 2 dan 3.

Dalam kesempatan tersebut, Aspotmar Koarmada RI Laksma TNI Bram Rusman Namin, CHRMP berkesempatan berinteraksi dengan nelayan Tanjung Balai Asahan dan memberikan baju pelampung life jaket diikuti Forkompinda Tanjungbalai.

(Pen Lanal TBA) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan