Danlanal Palembang Terima Kunker Kapolsek Ilir Timur II dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Boom Baru Palembang

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Maret 2022,– Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M. Tr. Hanla, didampingi Palaksa Lanal Palembang, Dandenpom Lanal Palembang, Pjs. Pasops Lanal Palembang menerima kunjungan kerja Kapolsek Ilir Timur II Polrestabes Palembang Kompol Fadila yang didampingi Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KSKP) Boom Baru Polrestabes Palembang AKP Imelda.

Pertemuan ini diawali dengan saling memperkenalkan diri, selanjutnya membahas tentang bagaimana kedua instansi ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi serta berkoordinasi terkait pelaksanaan tugas-tugas ke depannya.

Sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., yakni agar senantiasamenjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kebersamaan.

Demikian berita Dinas Penerangan Lanal Palembang. Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan