Lanal Dumai Kembali Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun

MediaPATRIOT.CO.ID – Dumai,- Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai kembali melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun yang menjadi prioritas pemerintah dan melaksanakan vaksinasi dosis ketiga (booster) bagi guru dan orangtua murid. Kegiatan dilaksanakan di SD Negeri 004, Kelurahan Teluk Binjai Kota Dumai, Rabu (30/03/2022).

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC melalui Kepala Balai Pengobatan Lanal Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd., Keb., S.K.M., mengatakan guna mendukung progran pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Lanal Dumai menjemput bola melaksanakan serbuan vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun dengan tujuan salah satu upaya untuk membentuk kekebalan tubuh pada anak.

Serbuan vaksinasi ini sesuai Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah covid-19 serta dapat beradaptasi terhadap tatanan kehidupan new normal.

Adapun jumlah yang berhasil dilaksanakan suntikan vaksin yaitu 55 orang dengan rincian jenis vaksin Sinovac 39 orang (dosis I : 13 orang dan dosis II : 26 orang) dan jenis vaksin Pfizer 16 orang (dosis I : 4 orang, dosis II: 1 orang dan dosis III : 11 orang).

(Pen Lanal Dumai) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan