Mengenang Prajurit TNI AL Gugur Di Papua, Prajurit Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan Laksanakan Sholat Ghoib

MediaPATRIOT – Tanjung Balai,- Prajurit Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan menggelar Sholat Ghoib dalam rangka mendoakan dua personel Yonif 3 Marinir TNI AL, atas nama Lettu Mar (Anumerta) Mohammad Iqbal S.Tr.(Han) dan Praka Mar (Anumerta) Wilson Anderson Here yang sedang menjalankan tugas dalam Satgas Kodim Mupe Yonif 3 Mar Titik Kuat Ouari Bawah Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga Papua, Sholat Ghoib dilaksanakan di Mushola Al- Ikhlas Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, Senin (28/3/2022).

Hal ini merupakan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam memberikan penghormatan kepada 2 (dua) prajurit terbaik Marinir tersebut.

Selain itu, Lanal Tanjung Balai Asahan juga menaikkan bendera setengah tiang selama tiga hari mulaibtanggal 28 Maret 2022 untuk menghormati 2 prajurit TNI AL yang telah gugur.

(Pen Lanal TBA) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan