Pangkalan TNI AL Palembang Aksi Donor Darah, Antisipasi Stok PMI Kota Palembang Selama Bulan Ramadhan

MediaPATRIOT – Palembang,- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang menggelar donor darah di SMB II Longue, Mako Lanal Palembang, Rabu (30/3/2022).

Kegiatan bhakti sosial ini diikuti seluruh personel Lanal Palembang, pengurus Jalasenastri dan anggota Jalesnatri Cabang 5 Koordinator Cabang III Daerah Jalasenastri Armada I, serta masyarakat umum.

Donor darah yang digelar menjelang bulan ramadhan ini bertujuan untuk membantu PMI Kota Palembang dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya krisis stok darah di PMI Kota Palembang.

“Donor darah yang digelar Lanal Palembang untuk membantu PMI Kota Palembang dalam memenuhi stok darah terutama selama bulan ramadhan” jelas Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko.

Tim Kesehatan yang diterjunkan dalam pelaksanaan donor darah, 5 orang tenaga kesehatan dari PMI Kota Palembang dan 6 tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Palembang. Sedangkan jumlah pendonor yang berhasil diterima sebanyak 42 orang dari 150 orang yang mendaftar.

Komandan Lanal Palembang menegaskan pihaknya akan selalu mengambil kesempatan yang ada dalam upaya memberikan sumbangsih yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Palembang sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar prajurit TNI AL harus memberikan kerja nyata yang bermanfaat terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

(Pen Lanal Palembang). red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan