Pengarahan Wakil Komandan Lantamal I Untuk Calon Siswa Bintara dan Tamtama Panda Belawan

MediaPATRIOT.CO.ID – Belawan,- Wakil Komandan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo memberikan pengarahan kepada Calon Bintara (Caba) PK dan Calon Tamtama (Cata) PK TNI Angkatan Laut Gelombang I TA 2022 sebelum diberangkatkan seleksi tingkat lanjutan di Satuan Pendidikan (Satdik) I Tanjung Uban, di Mako Lantamal I, Lantamal I Belawan, Jalan Serma Hanafiah Belawan, Rabu (30/03/2022).

Panitia Daerah (Panda) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I, mengumpulkan para Caba dan Catam yang telah melaksanakan seleksi penerimaan prajurit TNI Angkatan Laut Gelombang I Tahun 2022. Tercatat 70 calon siswa yang terdiri dari 24 Calon Bintara Pria dan 4 orang Calon Bintara Wanita serta 42 Calon Tamtama yang selanjutnya akan mengikuti seleksi lanjutan di Satdik 1 Tanjung Uban.

Pada kesempatan tersebut, Wadan Lantamal I menyampaikan penekanan dari Komandan Lantamal I bahwa saat ini TNI Angkatan Laut membutuhkan putra putri terbaik Sumatera Utara untuk dididik menjadi Prajurit pengawak Kapal Perang dan petarung Marinir yang tangguh yang sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) yakni membangun Sumber Daya Manusia TNI Angkatan Laut yang unggul, profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

“Persiapkan mental dan fisik serta jaga kesehatan selama mengikuti rangkaian tes tingkat pusat, jaga kepercayaan dan nama baik panitia daerah Belawan, Laksanakan tes tingkat pusat secara sungguh-sungguh, patuh dan taat pada aturan yang berlaku disana, serta waspadai dengan adanya usaha penipuan,” tegasnya.

Dalam pengarahan Wakil Komandan Lantamal I tersebut turut dihadiri Aspers Lantamal I dan Panitia Penerimaan Calon Bintara dan Tamtama PK Gelombang I TA 2022.

(Dispen Lantamal I) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan