SINERGITAS TNI-POLRI DAN PT. PUSRI MENGGELAR SERBUAN VAKSINASI UNTUK MASYARAKAT KOTA PALEMBANG

MediaPATRIOT.CO.ID – Palembang,- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang bersinergi dengan Polda Sumsel menggelar serbuan vaksinasi booster di Aula serba guna PT. Pusri Palembang, Senin (28/3/2022).

Serbuan vaksinasi TNI AL-Polda Sumsel yang difasilitasi PT. Pusri Palembang melayani vaksinasi Covid-19 Dosis 1, 2 dan booster bagi masyarakat sekitar Kota Palembang.

Lanal Palembang melalui Balai Kesehatannya menyasar berbagai lapisan masyarakat. 5 personel tenaga kesehatan Balai Kesehatan dipimpin Letda Laut (K/W) dr. Meiyestri Dwi Riani melayani vaksin jenis sinovac dan astrazeneca. Mereka bahu-membahu dengan tim vaksinator RS. Pusri sebanyak 10 orang, dan tim vaksinator Polda Sumsel sebanyak 28 orang.

Sinergitas serbuan vaksin 3 instansi ini berhasil melaksanakan vaksinasi  kepada 1.428 orang.

Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko menjelaskan serbuan vaksinasi bagi masyarakat maritim Kota Palembang yang dilakukan Lanal Palembang, Polda Sumatera Selatan dan PT. Pusri ini merupakan sebuah sinergitas yang erat yang terlaksana berkat kerjasama yang solid antara TNI dan Polri serta jajaran FKPD Palembang dan Forkopimda di Sumatera Selatan, hal ini juga merupakan bentuk pelaksanaan dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni agar menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dan kesemestaan.

“Ini sebagai wujud sinergitas TNI, Polri dan PT Pusri dalam mempercepat penanggulangan covid 19 di Kota Palembang” Pungkas Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko.

Demikian berita Dinas Penerangan Lanal Palembang. Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan