Marten Tenouye Ketua DPK PKP Kabupaten Paniai Marilah Kita Bersatu Membangun Papua

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Partai Keadilan Dan Persatuan (PKP) menggadakan
Rapat Koordinasi Nasional Partai Keadilan Dan Persatuan Tahun 2022 dengan tema “Berjuang Bersama Agar PKP Lolos Verifikasi Dan Lolos Ambang Batas Parlemen Pada Pemilu 2024 & Maju Bersama Dan Menang” di Hotel Novotel Jakarta, pada tanggal 29-31 Maret 2022.

Marten Tenouye S.Ag (Ketua DPK PKP Paniai) memberikan keterang pers dihadapan para awak Media bahwa :

Saya sebagai sekretaris DPK Kabupaten Paniate mewakili untuk ikut Bimtek, kita ingin belajar untuk kepemimpinan di Bimtek untuk tingkat provinsi. Jadi melalui Bimtek menuju verivikasi faktual Pilpres dan Pileg.

Kita di Bimtek belajar dan mendapatkan apa isi dari PKP dan makna dari PKP. Sehingga melalui Bimtek kita bisa menyampaikan kembali ke tingkat provinsi dan daerah. Jadi melalui Bimtek ini saya rasa itu sangat mendukung dan sangat dihargai melalui undangan yang disebarkan di tingkat Provinsi dan Daerah.

Kami Paniaye sangat salut dan luar biasa di Kabupaten Paniaye. Ketua itu siapa saja bisa dipegang, tetapi dengan cara bagaimana supaya membangun rumah tangga baru partai menjadi lebih besar. Beberapa poin yang akan kita laksanakan yaitu pertama menuju kepada Verivikasi untuk tanggal 1-7 Agustus dengan target 1500 KTP dan KTA sesuai domisili, surat izin dari kesbang, kelengkapan di sekretariat Paniai sudah aman dan salah satu Verifikasi yang sudah lolos di Papua Wamena sudah clear dan aman.

Jumlah kader kurang lebih 114, Pada umumnya 800 lebih. Kita di daerah apapun keputusan yang dikeluarkan oleh pusat itu sudah sesuai dengan demokrasi. Pembangunan Provinsi Papua kami apresiasi Presiden Jokowi yang luar biasa atas kepercayaan yang diberikan kepada Papua kurang lebih 95 % sudah dipercaya oleh Papua. Kami sangat berterima kasih dari Partai PKP. Melalui Bimtek kami sangat berterimakasih dan melalui Bimtek ini kita bisa tahu dan bekerja dengan baik. Kita harus bersatu membangun daerah dan membesarkan partai PKP”, tutupnya. red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan