Polda Metro Jaya Gelar Simulasi Pengamanan Sahur On The Road Bulan Suci Ramadhan

Jakarta, MPI
Jajaran Polda Metro Jaya bersiap melakukan pengamanan di bulan suci Ramadan 1443 H dan Idul Fitri 1443 H.

Di sela-sela pengamanan, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran memerkirakan ada 18 juta warga Jakarta yang akan melakukan mudik lebaran tahun 2022. Kamis (31/3).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Hal itu diungkapkan Fadil dalam focus group discussion (FGD) persiapan pengamanan Ramadan dan Idul Fitri 2022.

Dalam sambutannya, Fadil meminta seluruh jajaran pejabat Polda Metro Jaya dan Kapolres agar bisa benar-benar memerhatikan pengamanan Ramadan dan Idul Fitri.

Menurut Fadil, pengamanan harus memiliki inovasi-inovasi dan jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Enggak bisa kerja dengan pendekatan-pendekatan biasa saja. Saya warning Kabag Ops sampaikan ke seluruh Kapolsek tidak ada tindakan-tindakan atau kegiatan-kegiatan dengan pendekatan biasa-biasa saja karena akan saya evaluasi,” kata Fadil di Polda Metro Jaya,

hal yang menjadi perhatian khusus ialah Polres-polres di perbatasan wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Seperti Polres Metro Jakarta Timur, Polres Metro Bekasi Kota, dan Polres Metro Bekasi.

Saya memang bersama Pak Dirlantas dan Karoops jauh-jauh hari sudah mempersiapkan bagaimana kita menghadapi arus mudik tahun ini tentunya dengan kondisi pandemi covid 19 terkini kemudian apa yang menjadi kebijakan pemerintah kita harus memberikan layanan terbaik

oleh sebab itu jauh-jauh hari kita sudah identifikasi untuk melakukan kegiatan-kegiatan agar hasilnya jauh lebih maksimal sehingga masyarakat bisa melaksanakan mudik dan kesehatan juga bisa tetap terjaga standardization of proses. (Mul)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *