Sambut Bulan Ramadhan, Ketua JPKP DPD Kota Bekasi Wiwit Subagyo S.Kom Santuni Anak Yatim Piatu Di SMP.N 56 Duren Jaya

(Bekasi kota) MPI – Dalam rangka menjelang Bulan Ramadhan dan Is’ra Miraj JPKP DPD Kota Bekasi, Kamis (31/03) mengadakan kegiatan sosial memberi santunan kapada siswa Anak Yatim-Piatu di SMP.N 56, Duren Jaya Bekasi timur.

Acara tersebut dihadiri Ketua JPKP DPD Kota Bekasi, Wiwit Subagyo,S.Kom bersama Istri Ibu Anna Kurniasari. Didampingi Oleh Kepala Sekolah SMP.N 56 Dewi Nuri Nurjanah. Bantuan sosial yang diberikan Ketua JPKP DPD Kota Bekasi Wiwit Subagyo S.Kom kepada 15 orang siswa, bentuk appresiasi terhadap siswa yang membutuhkan dalam mengenyam ilmu pendidikan di sekolah.

“Mudah-mudahan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Is’ra miraj kaitannya membersihkan hati serta berbagi dalam keadaan masih pandemi bisa meringankan masyarakat yang kurang mampu, dan khususnya JPKP DPD Kota Bekasi menjadi inisiator dalam bentuk kepedulian terhadap Anak yatim-piatu.” Ujarnya.

(usman gumilar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI