Lomba Nyanyi Duet Pasutri Prajurit HUT Persit KCK ke 76, Pasutri Asal Koramil 1308-06/Lamala Raih Juara Pertama

BANGGAI, MPI_Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII Dim 1308/Luwuk Banggai menggelar lomba nyanyi duet pasangan suami istri (pasutri) prajurit Kodim 1308/LB dan lomba kreativitas sospeso, Kamis (31/03/22).

Lomba nyanyi duet pasutri prajurit yang berlangsung di aula Makodim 1308/LB, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, ini dalam rangka memperingati HUT Persit KCK ke 76.

Pasutri prajurit asal Koramil 1308-11/Tataba meraih juara II lomba nyanyi duet pasutri prajurit HUT Persit KCK ke 76.

Ketua Persit KCK Cab XXII Dim 1308/LB Dr. Nina Miranti, S.H., M.H. menyampaikan lomba nyanyi duet pasutri prajurit diikuti oleh perwakilan dari Koramil jajaran Kodim 1308/LB.

“Seluruh peserta lomba semuanya tampil sangat maksimal dan luar biasa,” ungkapnya kepada awak media ini melalui sambungan whatsapp, Jumat (01/04/22).

Pasutri prajurit asal Koramil 1308-04/Kintom meraih juara III lomba nyanyi duet pasutri prajurit HUT Persit KCK ke 76.

Dalam ajang perlombaan, lanjutnya, tentu saja ada yang menang dan kalah. Ia berharap apapun hasilnya para peserta tetap semangat dan tak berkecil hati.

“Untuk peserta yang belum beruntung tetap semangat, jangan pernah berkecil hati dan semoga tahun depan bisa dapat juara. Saya juga mengucapkan selamat kepada peserta yang beruntung,” tandasnya.

Dandim 1308/LB Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.POL. dan Ketua Persit KCK Cab XXII Dim 1308/LB Dr. Nina Miranti, S.H., M.H. berfoto bersama para pemenang lomba nyanyi duet pasutri prajurit HUT Persit KCK ke 76.

Sementara itu, Dandim 1308/LB Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.POL. menambahkan lomba yang digelar merupakan salah satu bentuk program pembinaan satuan guna mencari bakat seni perorangan untuk mendukung tugas-tugas pokok di wilayah binaan.

Pemenang lomba nyanyi duet pasutri prajurit HUT Persit KCK ke 76 berdasarkan keputusan juri dengan cara perhitungan poin. Perwakilan Koramil 1308-06/Lamala meraih juara pertama, juara kedua diraih Koramil 1308-11/Tataba dan Koramil 1308-04/Kintom sebagai juara ketiga.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan