Awal Ramadhan, Yayasan Masjid Agung Takalar Dapat Dana Hibah 1 Miliar Rupiah (Berita MPI)

TAKALAR, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Malam pertama ramadhan 1443 H menjadi berkah bagi Yayasan Wakaf Masjid Agung Takalar.

Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt., M.M memberikan dana hibah sebesar Rp 1 Miliar usai membawakan ceramah agama pada tarwih pertama ramadhan di Masjid Agung Takalar, Sabtu (2/4/2022) malam.

Ketua Harian Yayasan Masjid Agung Takalar Ir. H .Djamaluddin Mallingkai.MP Dg.Tata menerima secara simbolis dana hibah ini dihadapan jamaah tarwih.

Rencananya dana hibah ini akan digunakan untuk renovasi Masjid Agung sebagai salah satu ikon atau wajah kabupaten Takalar.

Sekretaris Daerah H. Muh. Hasbi.,S.Stp.,M.Ap beserta sejumlah kepala OPD turut hadir menyaksikan pemberian dana hibah ini.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1443 H, semoga kita mendapatkan banyak keberkahan dibulan yang suci ini,” kata H. Syamsari usai memberikan bantuan.

Selain Masjid Agung, Pemerintah kabupaten juga telah menganggarkan untuk renovasi masjid lainnya dikabupaten Takalar. (*)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan