Kuartal 1/2022, Puri Nirwana Residences Catat Penjualan Rumah Melonjak 100 Persen Dibanding Kuartal 1/2021

 

MEDIAPATRIOT.CO.ID-Penjualan rumah subsidi Puri Nirwana Residences kuartal 1/2022 terhadap kuartal 1/2021 mengalami pertumbuhan sebesar 100 persen (q-to-q).
Pertumbuhan penjualan di kuartal 1/2022 ini bahkan tertinggi di banding tahun 2019, 2020, 2021

Rahmad Hadi, Asst Direktur Nirwana Kharisma Group (Developer Puri Nirwana Residences) mengatakan, hal ini tak lepas dari inovasi, adaptasi dan kolaborasi yang selalu dijalankan pihak developer yang berkantir di Jl. Ki Hajar Dewantara Jl. Tugu, Sukaraya, Karangbahagia, Bekasi ini.

“Managing people terhadap man power internal, penambahan personil, transformasi digitalisasi marketing, paket promo yang menarik untuk konsumen dan kolaborasi dengan semua pihak adalah kunci dari peningkatan penjualan di Kuartal 1 2022 ini,” ujar Rahmad, Senin ( 04/04).

Meningkatnya penjualan ini, ujar Rahmad, juga untuk merealisasikan pertumbuhan penjualan yang berkesinambungan,

Rika Diana selaku agent properti PPA PNR mengatakan melihat tren positif yang ada, terutama makin menurunnya kasus positif Covid-19 di Indonesia dan diikuti bergeraknya aktivitas bisnis, serta beroperasinya pabrik dan industri, maka pihaknya optimis penjualan rumah subsidi di Puri Nirwana Residences akan tumbuh minimal 100%, di tahun 2022 ini .

‘Jika persyaratan dokumen lengkap, maka sudah bisa akad kredit di Bank,” ujar Rika .

Adapun Spesifikasi rumah PNR subsidi tersebut adalah, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, lebar luas 5 meter, panjang luas 12 meter, rangka atap baja, plafon hartftex, ring balok, beton bertulang, pondasi cor beton warmesh, pintu utama panel, genteng merk Monier.

Selain itu, dinding hebel, pondasi cor beton bertulang dengan ready mix, septic tank garasi 5 tahun, cat luar dalam, lantai keramik, kusen kayu meranti atau yang sekelasnya.

Dengan fasilitas yang sudah ada di PNR, seperti jalan yang lebar sampai dengan ROW 25 meter, SPBU di dalam kawasan, keamanan 24 jam dengan one gate system.
Selain itu, tersedia pula pujasera, waterpark seluas 1,5 hektar, ATM center, danau wisata yang juga berfungsi sebagai danau resapan air.

Untuk akses transportasi umum dan layanan publik, tersedia juga
stasiun, terminal, pintu tol, sekolah, pusat perbelanjaan, rumah sakit dan stadion utama Sukaraya (yang saat ini masih dalam tahap pembangunan) di sekitar kawasan” tentu hal ini menjadi pilihan bijak bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan perumahan, tutup Rusti selaku Agent Properti RYT PNR
( CP Rusti +62 852-8443-0219, Rika 0821-1227-2664) ( Yulia)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan