Bulan Puasa Tidak Menghalangi Semangat Berolahraga Prajurit TNI AL Lanal Tanjung Balai Asahan

MediaPATRIOT.CO.ID – Tanjung Balai,- Memasuki hari ketiga berpuasa di bulan Ramadhan ini, prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan tidak menurunkan semangatnya untuk menjalankan rutinitas olahraga, seperti hari ini prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan melakukan olahraga jalan kaki, tenis meja dan futsal gembira di Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, Selasa (5/4/2022).

Aktifitas menjalankan olahraga dan rutinitas kedinasan tetap berjalan seperti biasa sesuai dengan tuntutan organisasi, akan tetapi volume aktifitas akan sedikit diturunkan mengingat sebagian besar anggota Lanal Tanjung Balai Asahan banyak yang berpuasa.

Hal ini bertujuan untuk tetap menjaga kebugaran fisik prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

(Pen Lanal TBA) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan