Danlanal Dumai Sambut Kunjungan Danrem 031/WB Di Lanal Dumai

MediaPATRIOT – Dumai,- Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC, bersama seluruh Perwira Staf dan Jajaran Lanal Dumai menerima kunjungan silaturahmi Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB beserta rombongan. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Kerja Komandan Lanal Dumai, Jalan Yos Soedarso No.1 Kota Dumai, Jumat (01/04/2022).

Dalam kunjunganya di Mako Lanal Dumai, Danrem 031/WB mengatakan bahwa Hari ini dilaksanakan kunjungan kerja dibeberapa wilayah Kodim diantaranya adalah wilayah Kodim 0320/Dumai. Di Dumai ini ada beberapa instansi TNI Polri, untuk instansi TNI ada Lanal Dumai, Satrad 232, Detasemen Arhanud Rudal-004, yang harus saya ketahui.

“Melaksanakan silatuhrahmi hari ini dengan harapan untuk meningkatkan motivasi seluruh jajaran TNI, Polri khususnya di Kota Dumai dan Provinsi Riau untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dalam melaksanakan tugas-tugas untuk ke depan,” ujar Danrem 031/WB.

Hal ini sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kemestaan.

Pada kunjungan tersebut dilaksanakan penyerahan plakat dari Danlanal Dumai dan kenang-kenangan dari Danrem 031/WB. Dilanjutkan dengan photo bersama.

Turut hadir mendampingi pada kunjungan tersebut , Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Anwar Rahman, S.E., Kasi Ter Letkol Inf Hifni Maulana Farhan, Kasiren Letkol Inf Abdul Sipahutar, S.E., Pasintel Lanal Dumai Mayor Marinir Roqi Muthazar, PS. Danden Pom Lanal Dumai Kapten Laut (PM) James Siahaan, Perwira Staf dan Jajaran Lanal Dumai, serta Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab I DJA1.

(Pen Lanal Dumai) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan