Eratkan Sinergitas, Pejabat Utama Lantamal I Ikuti Lomba Menembak Sambut HUT Ke-76 TNI AU

MediaPATRIOT – Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo bersama Pejabat Utama Lantamal I mengikuti lomba menembak dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-76 TNI Angkatan Udara, bertempat di Lapangan Tembak Pistol Pancawara Batalyon 469 Kopasgat Medan Sumatera Utara, Jumat (01/04/2022).

Tampak hadir dalam lomba menembak eksekutif menyambut HUT Ke-76 TNI Angkatan Udara diantaranya Pangdam I/BB, Kapolda Sumut, Walikota Medan, serta Pejabat Forkopimda lainnya.

Komandan Lantamal I menyampaikan bahwa kehadiran serta keikutsertaan Pejabat Utama Lantamal I dalam perlombaan menembak ini sebagai wujud sinergitas kekompakan yang kuat, dan selama ini telah terjalin antara TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal I dengan TNI Angkatan Udara sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan refreshing diantara sesama Forkopimda Provinsi Sumatera Utara.

Selain itu, keikutsertaan Pejabat Utama Lantamal I dalam perlombaan menembak ini sebagai implementasi Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka meningkatkan sinergitas dan solidaritas antar instansi terkait sebagai landasan dalam mengabdikan diri sebagai Prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI, dan Trisila TNI AL.

Turut mendampingi Komandan Lantamal I dalam perlombaan menembak adalah Wakil Komandan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman, Pejabat Utama Lantamal I, serta Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I.

(Dispen Lantamal I) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan