Peringati HUT Ke-62 Lanal Palembang, Ketua Jalasenastri Cabang 5 Anjangsana Ke Warakawuri

MediaPATRIOT.CO.ID – Palembang,- Ketua Jalasenastri Cabang 5 Kooordinator Cabang III Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Ria Sasongko didampingi para pengurusnya melaksanakan anjangsana ke Warakawuri dan Anak Yatim di Musi Rawas, Sumatera Selatan, Jumat (1/4/2022).

Kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT ke-62 Lanal Palembang ini, Ketua Jalasenastri Cabang Lanal Palembang berkesempatan berkunjung ke kediaman Ny. Murtiningsih Susworo yang merupakan janda dari Alm. Serma (Purn) Susworo di Musi Rawas sekaligus memberikan santunan sebagai tali asih serta memberi motivasi kepada warakawuri dan kedua putranya.

Ny. Ria Sasongko mengatakan bahwa Jalasenastri Lanal Palembang akan selalu mengambil kesempatan yang ada dalam upaya turut memberikan sumbangsih dan kerja nyata yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Palembang secara umum dan khususnya bagi Keluarga Besar Lanal Palembang. Dan ini juga sesuai perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono jajaran TNI AL harus memberikan kerja nyata yang bermanfaat terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

Istri Komandan Lanal Palembang ini juga menyampaikan bahwa kunjungannya beserta para pengurusnya sebagai ungkapan tidak terputusnya tali silaturahmi dengan Keluarga Besar Lanal Palembang dengan perhatian dan kepedulian terhadap anggota meskipun sudah purna tugas.

Pangkalan TNI AL Palembang di dalam peringatannya ke-62 ini bersamaan dengan masa pandemi covid-19 yang belum juga berakhir, memilih memperingati dan merayakan dengan sederhana namun bermakna dan tidak mengurangi dari esensi peringatan itu sendiri.

(Pen Lanal Palembang). Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan