oleh

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Prajurit Lanal Bandung Isi Ramadhan Dengan Ceramah Agama

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Bandung,- Guna meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, Pangkalan TNI Angkatan Laut Bandung(Lanal) Bandung melaksanakan ceramah agama di Aula Markas Komando (Mako) Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Selasa (05/04/2022).

Ceramah agama ini, dilaksanakan setiap hari kerja selama bulan Ramadhan dengan penceramah dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Rohani Islam Lanal Bandung.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dalam Tausiyahnya yang disampaikan PNS Dadang bahwa Ramadhan adalah bulan yang suci bagi umat Islam yang mana dalam bulan tersebut Allah SWT mewajibkan umat Islam untuk berpuasa yang merupakan rukun Islam ketiga agar menjadi hamba yang bertaqwa. Ramadhan pada dasarnya adalah bulan dimana umat Islam menjalani tes, ujian untuk naik tingkatan ke derajat keimanan dan ketaqwaan yang lebih tinggi kepada Allah SWT. Secara kejiwaan puasa membiasakan kesabaran, menguatkan kemauan, mengajari dan membantu bagaimana menguasai diri, bersikap jujur, serta mewujudkan dan membentuk ketaqwaan yang kokoh dalam diri yang merupakan hikmah puasa yang paling utama untuk memperoleh Lailatul Qodar.

Ramadhan merupakan bulan perbaikan diri, dengan memperbanyak amal ibadah seperti Sholat Tarawih, Tadarus Al Qur’an, dan lain-lain, Allah menjanjikan pahala berlipat bila dilaksanakn dengan penuh keikhlasan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Palaksa Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., Perwira Staf, Anggota Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Bandung.

(Pen Lanal Bandung) red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.