Babinsa Koramil 08 Johar Baru Tinjau PPKM Level II di Pasar Pasar Gembrong Lokbin

Jakarta Pusat, Kamis (7/4) Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pada warga binaan, Babinsa Kelurahan Tanah Tinggi Serda Kawari mengunjungi Pasar di lingkungan binaan. Kunjungan itu dilakukannya untuk memantau pelaksanaan PPKM level II.

“Sesuai tugas dan tanggungjawab yang diemban, babinsa Koramil 08 Johar Baru ditugaskan memantau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level ll dilingkungan binaan Pasar Gembrong Lokbin Abdulgani Kelurahan Galur Kecamatan Johar Baru”. Demikian hal tersebut disampaikan Wadanramil 08 JB, Kapten Kav Irwan Setiawan kepada media.

Seperti yang disampaikannya, di pasar itu babinsa melakukan himbauan kepada sejumlah pedagang yang terlihat tidak menggunakan masker saat beraktivitas. Babinsa dalam hal ini langsung mengingatkan dan menghimbau prokes sambil membagikan masker kepada pedagang. Himbauan kepatuhan prokes dilakukan secara persuasif, ujar Wadanramil.

Wadanramil pun berharap, warga masyarakat yang beraktifitas dilokasi berpotensi penyebaran virus segera sadar dan mematuhi protokol kesehatan. “Pasar dan tempat lainnya yang berpotensi menimbulkan kerumunan wajib disikapi bijaksana oleh masyarakat. Masyarakat patut selalu waspada dengan penularan Covid 19 dan mematuhi prokes”, terang Wadanramil.
(Sumber Kodim 0501/JP)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan