Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bersiap menggelar Kongres XVI pada 8-10 April 2022

MEDIPATRIOT.CO.ID – JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bersiap menggelar Kongres XVI pada 8-10 April 2022.

Kongres XVI ini rencananya berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta.

Ketua Tim Pokja kandidat Bakal Calon Ketua Umum DPP KNPI Muhammad Safii mengatakan, sudah ada tiga kandidat yang mengambil formulir pencalonan Ketua Umum KNPI periode 2022-2026.
Mereka di antaranya Muhammad Ryano Panjaitan, Devanda Aditya Putra, dan Lisman Hasibuan.

Namun, hingga hari ini, Rabu (6/4/2022), baru dua orang kandidat bakal calon ketua umum KNPI yang mengembalikan formulir pendaftaran.
“Malam hari ini ada 2 orang mengembalikan formulir pendaftaran atas nama Ryano Panjaitan dan Devanda Aditya Putra,” kata Muhammad Safii di Kantor DPP KNPI, Menteng, Jakarta.

Anggota Tim Pokja kandidat bakal calon Ketua Umum DPP KNPI Ardiyanto Bolomba menambhakan, pihaknya juga telah melakukan verifikasi kandidat atas nama Ryano Panjaitan.
Nantinya, pada Kamis (7/4/2022), pihaknya juga akan melakukan verifikasi faktual terhadap kandidat Devanda Aditya Putra.

Untuk pendaftar atas nama Lisman Hasibuan, ia mengatakan, masih menunggu pengembalian formulir pendaftaran pada esok hari.
“Sehingga nanti akan kami verifikasi lagi apakah memenuhi syarat atau tidak. Setelahnya akan kami umumkan,” kata Ardiyanto Bolomba.

Ardiyanto juga mengatakan, pihaknya akan mengumkan bakal calon ketua umum DPP KNPI yang lolos verfikasi pada Kamis (7/4/2022) malam.Ia menambahkan, bahwa dalam Kongres nanti akan dibahas mulai dari pembahasan AD-ART, pokok-pokok kerja KNPI dan acara puncak pemilihan ketua umum.

Ardiyanto juga mengatakan bahwa Presiden Jokowi diagendakan membuka langsung kongres yang bertemakan ‘Satu Kongres Satu KNPI’.

“InsyaAllah Presiden Jokowi, jadi surat kepanitian ke Presiden, kedua ke Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan,” ujarnya. red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan